Brigjen Said Latuconsina Terima Penyerahan Jabatan Danpomal IX

Ambon, Liputan Maluku, — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina menerima penyerahan jabatan Danpomal Lantamal IX Letkol Laut (PM) Agus Musrichin, bertempat di Ruang Loby Danlantamal IX Rabu, (29/09).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut wajar dilakukan karena itu merupakan tuntutan alamiah sebagai bentuk dinamika organisasi dan sebagai refleksi kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan TNI Angkatan Laut.

Dengan pergantian jabatan, diharapkan terjadi peningkatan dan penyegaran serta akan muncul ide dan pemikiran yang segar, inovatif serta antisipatif, agar roda organisasi menuju kepada kondisi yang lebih baik seiring dengan tuntutan tugas yang semakin besar dan kompleks dapat diraih.

Secara objektif harus diakui, bahwa selama ini jajaran Polisi Militer Lantamal IX telah mampu mengemban tugas, fungsi dan perannya dengan baik, hal tersebut merupakan hasil kerja keras yang dilandasi oleh semangat pengabdian yang tulus dari pimpinan serta segenap jajaran Polisi Militer Lantamal IX.

Turut dihadiri Asintel Danlatamal IX, Asops Danlatamal IX, Aspers Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Kakuwil Lantamal IX dan Para Kasatker Lantamal IX.

Sebagai informasi, jabatan Danpomal Lantama IX Letkol Laut (PM) Agus Musrichin belum terisi sehingga jabatan Danpomal diserahkan kepada Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina.(MG-01)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*