Sambut HUT RI ke-76, KPPG & AMPG Bagi Makanan Kotak dan Bendera untuk Warga

Ambon, Liputan Maluku, — Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Maluku menyalurkan bantuan bahan makanan dan bendera merah putih kepada warga di Kota Ambon menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

Bantuan kemanusian berupa 1.000 nasi kotak dan 1.000 bendera merah putih kepada warga yang terdampak pandemi covid-19 itu mengusung tema “Seribu Bendera Untuk Indonesia”, Sabtu (14/8).

Ketua DPD Golkar Maluku Ramly Ibrahim Umasugy mengapresiasi program peduli kemanusian yang digaungkan KPPG dan AMPG Malulu.

Ramly menuturkan kegiatan tersebut merupakan sebuah perhatian kemanusian dari Partai Golkar Maluku untuk warga. Bantuan meliputi seribu Bendera Merah Putih itu diharapkan untuk dikibarkan warga menyambut HUT RI ke-76.

“Semoga masyarakat Maluku terutama warga di kota Ambon untuk mengibarkan Bendera Merah Putih sebagai tanda cinta terhadap Bangsa dan Negara,”ucapnya melalui pernyataan resmi, Minggu, (14/8) petang.

Bupati Kabupaten Buru dua periode juga mengatakan selain bantuan Bendera Merah Putih, warga juga mendapat bantuan bahan makanan nasi kotak. Ia berharap bantuan makanan kepada masyarakat untuk meringankan beban warga yang bergantung hidup di tengah jalan.

Sebagai informasi, bantuan kemanusian meliputi seribu bendera merah putih dan seribu makanan nasi kotak sebagai bentuk kepedulian kemanusian kepada warga di kala pandemi.

Bantuan bendera merah putih untuk warga yang tak punya bendera merah putih untuk dikibarkan di langit Ambon menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021.

Kegiatan ini mendapat dukungan Partai Golkar Maluku demi kejayaan dan kebesaran partai Golkar sebagai partai pendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin. (MG-01).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*